Enam Video game untuk Dilihat – Blog Perjalanan

Berikut adalah enam game online yang dapat digunakan orang tua atau tutor untuk membantu pemirsa muda menerapkan pengenalan istilah, pola ejaan, dan pengetahuan huruf-suara. Saat berniat untuk memainkan salah satu dari video game ini, pilih teks untuk digunakan dari panduan yang dilihat atau dibaca anak belum lama ini. Permainan online juga harus dipilih atau dibuat untuk meningkatkan persepsi anak tentang kompetensi dan prestasi.

Pilih 5 hingga 10 frasa dari cadangan (atau publikasi) yang dilihat anak tersebut. Cetak setiap frasa dengan jelas dan tegas pada kartu remi indeks 3 × 5 inci yang berbeda, buat pasangan untuk setiap istilah. (Anak tersebut mungkin dapat membantu Anda dengan menyalin kata-kata yang Anda buat.) Kocok kartu remi dan tempatkan mereka bertemu dalam baris yang rapi. Acquire ternyata memunculkan dua kartu remi pada waktu tertentu dan memeriksa persyaratannya dengan keras. Jika 2 kartu remi cocok, peserta mempertahankannya dan dapat melakukan flip kedua. Jika mereka tidak cocok, kartu berubah pengalaman dan peserta berikutnya biasanya mengambil perubahan. Berpartisipasilah sampai akhirnya setiap kartu remi cocok. Pemain dengan salah satu pasangan terbanyak menang. Jika anak tersebut kesulitan mengenali suatu istilah, ucapkan kata – สูตร บา คา ร่า biasanya tidak meminta anak untuk “membunyikan” frasa tersebut. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun pengenalan terkomputerisasi dari kata-kata dan frase lengkap. Anda dapat mengatur masalah permainan dengan pemilihan dan jumlah istilah yang digunakan: untuk pemirsa yang sangat pemula, pilih teks penting yang secara visual unik: “hantu “,” Redup “,” saudara “, dan pertahankan volume teks sangat rendah. Untuk pertandingan Anda yang lebih sulit, gabungkan beberapa teks yang kurang menonjol: “kapan”, “apa”, “ini”, “itu”, tetapi berhati-hatilah untuk tidak membebani anak itu.

Game ini juga dapat digunakan untuk membuat pengenalan huruf dan huruf / suara Afiliasi. Tempel atau tarik foto-foto langsung hanya pada satu daftar kartu remi; dan di tempat lain, cetak konsonan awal untuk memilih foto. Sebagai contoh, tempelkan gambar Anjing peliharaan hanya pada satu kartu, dan tulis huruf “D” di atas kartu yang cocok. Pengamatan: Rekreasi ini dapat disesuaikan untuk digunakan dengan anak-anak yang lebih dewasa, atau bahkan lebih State-of- the-art viewer: variasi dapat berisi kosa kata observasi seperti menggunakan homonim, (istilah yang terdengar sama tetapi dieja berbeda dan juga memiliki arti yang beragam: cent / scent; dear / deer, dan sebagainya.) atau kontraksi, (tidak bisa ; tidak bisa, dan sebagainya.).
Kegiatan ini bagus untuk pemirsa yang fasih awal hingga fasih. Pilih sepuluh hingga 20 frasa dari panduan (atau buku) yang dilihat anak tersebut. Cetak kata dan frasa dengan jelas dan berani pada kartu remi indeks 3 × 5 inci yang berbeda, buat pasangan dari setiap frasa. (Anak-anak kecil dapat mengaktifkan dengan menyalin teks yang Anda buat.) Dua hingga 4 pemain dapat melakukan rekreasi ini.

Kocok dan tawarkan beberapa hingga 5 kartu remi untuk setiap pemain. Area sisa dek menghadap ke bawah. Pemain bergiliran meminta satu sama lain untuk hanya kartu yang cocok dengan yang dipegang di tangannya. Jika lawan Anda memberikan kartu yang cocok, itu benar-benar ditawarkan, dan pemain awal biasanya melakukan transformasi lain. Jika lawan tidak memiliki pertandingan, dia menyarankan “Go Fish” serta pemain menarik dengan sisa tumpukan kartu, dan pemain lain akan melakukan flip. Setiap kali seorang peserta memasukkan pertandingan, dia membaca frase, dan menempatkan pasangan, pertemuan. Lanjutkan permainan sampai semua kartu remi digunakan. Daripada mencocokkan kata dan frase, frase berima dapat digunakan. Dalam kasus seperti ini, pemain meminta “kata yang sepertinya ‘malam’ …” Di bagian atas, anak dapat menerima poin ekstra dengan mendikte atau membuat frasa tambahan yang berima dengan kata dasar, atau membuat kalimat “bodoh” menggunakan sajak Perhatikan: Game ini dapat diadaptasi untuk digunakan dengan anak-anak yang lebih tua, atau mungkin lebih Pembaca yang lebih unggul: variasi dapat berisi penerapan kosakata termasuk menggunakan homonim (kata dan frasa yang tampak mirip tetapi dieja dengan cara lain dan memiliki berbagai arti: cent / aroma; mahal / rusa, dll.), atau kontraksi (tidak bisa; tidak bisa, dan banyak lainnya.).